Profil

Saya Dedik Priyanto, seorang yang agak konyol dan terkadang melankolis. Sangat suka bekerja dengan tim yang kreatif dan muda. Saya menulis beberapa buku, lebih banyak tentang sepakbola, artikel, resensi dan beberapa fiksi Saat ini saya bekerja di NGO, tepatnya di The Wahid Institute dalam program Sindikasi Media Damai. Sederhananya, tugas saya adalah menulis, mengedit dan manajemen penulis untuk beberapa media yang peduli pada isu perdamaian. 

Saya juga tidak pernah meninggalkan pekerjaan saya sebelumnya sebagai editor dan penulis. Saat ini, saya dipercaya menjadi editor tamu untuk beberapa penerbit, khususnya untuk spesifikasi saya di bidang novel. Tiga tahun lalu, bersama kawan-kawan baik, saya mendirikan majalah sastra Surah dan saat ini bergerak di dunia digital. Anda bisa cek di playstore dengan kata kunci 'Majalah Surah'. 

Riwayat pekerjaan saya antara lain: jurnalis di rakyat merdeka (2012), editor di surahsastra.com (2012-2015), editor novel di mokamedia (2013-2015), editor  di surah e-magz (2015-sekarang) dan asred di sindikasi damai The Wahid Insitute (2015-sekarang).

Saya bisa ditemui di mana saja dan kapan saja di akun twitter @DedikPriyanto.  Atau untuk urusan posel, saya senang kita berbicara panjang di tentangdedik@gmail.com atau dedik@surahsastra.com, atau untuk urusan media digital, silakan ke: dedik.sindikasidamai@gmail.com

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar